BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 13 Juni 2009

fika jadi gila!!

halo kawan kawanku.....gw baru nulis blog lagi neeeh...haha

gw cuman mau cerita kalau akhir akhir ini gw tuh suka sakit ati sendiri ga tau kenapa??

gw juga bingung ( orang bilang gw aneh ) tapi inilah gw, gw kalau lagi patah hati bisa jadi orang gila...kayak kemaren aja gw lagi sakit hati trus gw buka facebook, eh si iftah tagin fotonya izhar yaudah dari pada gw bete karna sakit ati...gw jadiin aja tuh poto prof pict gw ( dasar gila lo fik ) sekali lagi gw bilang " inilah gw " yaudah udah abis deh tuh jadi bahan omongan, tapi gw ga peeduli mau ngomong apaan pada... gw cuman mau menghilangkan rasa sakit ati gw...
dan kegilaan itu belom pindah2 dari badan gw ini....
karena yang punya foto ( izhar ) kayak rada sebel gw gan ti deh prof pict nya...pake foto gw yg biasanya...
eh eh tadi pagi si ryan ol, udeh deh tuh gw chatting kayak orang gila ( orang sama2 gila ) udah gitu gw minta ijin ma dia kalau gw make fotonya dia buat fb gw...
dan ternyata gw di bolehin...haha
yaudah ekarang fb gw fotonya ryan deh....
tapi ada yang aneh pas gw pake fotonya izhar gw sih biasa2 aja...pas gw pake fotonya ryan kayak ada orang yang marah gitu...hahaha
yaudah gw ganti aja deh pake foto gw ..biat adil...hahaha
o iya gw kan mau ujian tapi kok gw nyatai banget yak! trus gw juga akhir2 ini suka nonton film pas gw waktu kecil ( lion king ya fik?? ) iya tau aja lo...
udah ah gw pengen belajar dulu...
o iya, temen temen semua doain ya semoga gw naek kelas trus masuk kelas unggulan turs gw ga mau di pisahin sama anak anak spotaker....AMIN!!!
sama gw mau ngucapi makasih buat :
1. izhar, thanks foto nya dan maaf kalau gw pake
2. ryan, udah mau jadi temen gila gw...haha
yaudah segini aja dulu ya....semangat!!

0 comments: