BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 03 Agustus 2009

no name

hallo kawan kawan semua......gw baru posting lagi ni....abis ga sempet buka blog jadi di telantarkan sementara.....
nah sekarang gw udah kelas 9 gw masuk 9-3 dan alhamdulillah gw ga pisah sama anak2 dan semua sama aja....cuman di tambah dasha sama iqbal fajar....dan wali kelas gw bu ari..

nah pas waktu 3 hari pertama masuk mos biasa deh ada upcara gitu...dan hari itu pertama kalinya gw pake dasi bergaris 3 ( udah jadi senior gitu) hahhaa...
trus gw belom belajar tuh hari pertama jadi masi bebas...

pas hari selasanya sama juga belom ada pelajaran juga..nah pas hari selasa ini ada ke jadian yang sangat aneh dan lucu....jadi pas pulang gw sama yayang, dinda, ayu ke belakang pada beli minum udah gitu ada anak smm yang baru di mos....dia pengen pulang...nah pas pengen pulang dia ngeliaitn ke arah gw dan anak2 tapi ga nyantai bnaget ngeliatinnya....
gw teriakin aja " nyantai aja doong ngeliatinnya " eeh dia nengok mana gw tau dia bakal nengok....tapi gw ga begitu paham mukanya...yang gw inget dia pake tas batik...udah itu aja...

dan gw panggil dia " no name " karna gw ga tau namanya kan...

dan buat lo yang gw teriakin sorry aja deh soalnya lo ngeliatinnya ga nyantai si...sorry ye....

haha udah ah segini dulu aja gw lagi terkapar sakit di rumah
bay bay

0 comments: