BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 08 September 2009

gila gw ga nyangka ternyata

hai kawan, gw tuh heran deh ada orang kok yg kayak begitu banget deh....sebel gw.....depan gw sok manis, ye tapi di belakang....ckckc

gw tuh heran gw ga pernah buat masalah sama mereka tapi kenapa mereka kayak begono sama gw?? gini aja deh ya....kalau lo ga suka sama temen2 gw dan gw....lo ngomong baek baek ke gw....gw juga ga bakal marah kali....adanya juga gw bakal minta maaf kalau gw emang salah...ga begini caranya....dan buat elo ( sensor ) ga usah ikut ikutan deh....siapa si lo??


dan gini aja...
tenang aja, suatu saat pasti ada balesannya kok, hidup itu ga selalu di atas, dan elo ga selalu di atas, karma masi berlaku men, kita tunggu aja tanggal maennya...TUHAN itu maha adil...
gw ga mau pusing sendiri, lo ya lo gw ya gw, terserah lo ya ga suka sama gw dan temen2 gw.....itu urusan lo....

gw hanya bisa berdoa coooy....berdoa kagak lo?? kagak? astaga...ckckck

udah ya ni curahan hati gw aja....bye

0 comments: