BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 17 Desember 2010

picture in singapore day 1!

aduh sebenernya gue pengen cerita udah di buat malah tapi!! postingannya jadi eror! dan gue males banget nge-EDIT nya -__-"

so gue bercerita dari foto saya yaaaaa hehe


ini foto bapakku hahaha kita lagi sarapan dan tempatnya bagus banget


this is my sister with her big strawberry, lo harus tau ini stroberi gede aje tapi ga tau rasanya abis gue ga begitu demen


nah ini dia yang mantep HOT CHOCOLATE *lebay fik-__-" hot chocolatenya tuh enak bgt beda dri pada yang laen dan gede banget -__-"


dan setelah sarapan kita lanjut ke sky park di lantai 57! haha

mama with geomoya! :D



iya ibu ibu sedang berfoto haha mana gaya nya?


my sister and brother and also my nephew with me (keluarga bahagia kan?amin)


iseng iseng jepret bagus ga??


mba git with geo (pretty cool ha?)



AND NOW IT'S TIME TO SWIMMING!! haha

the boss

















dan disini bapak gue harus pulang -__-" sedijh deh gue jadi karna gue jarang kumpul ama keluarga di luar negri seblom bapak balik kita foto dulu lahh karna ga ada yang tau umur kan? TT___TT


INI DIA KELUARGA BAHAGIA!!



nah abis bapak pulang, ada kejadian hape bapak gue ketinggalan dan mas donny, mba lisa, iftah menyusul bapak gue ke airport jadi kita ke pisah dulu deh sementara, nah pas lagi nyusul bapak, karena gue bosan jadi gue bernarsis ria dulu deh haha, trus lanjut ke ARAB STREET, gatau kenapa gue paling sebel kalau ke arab2 gitu -__-"


melakukan hal bodoh


melakukan hal bodoh lagi


melakukan hal bodoh lagi tapi ini faforit saya :D


dan berlanjutlah ke ARAB STREET! -__-", dan disini gue menemukan tempat yang menarik! haha langsung deh gue jepret!


yeah i found this! and.....



haha I FOUND THIS!! haha lucukan masa ada cafe FIKA haha jarang banget gitu loh! SILAHKAN DATANG DI JAMIN PASTI BAYAR! kecuali gue yang punya beneran, kalau punya beneran tetep aja BAYAR! hahaha



aduh ganti page yak penuh nih malay~~ hahha

0 comments: