BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 21 Januari 2009

baru nulis blog lagi

hahaha ga kerasa udah taun baru...
selamat atun baru ya semua....!!! haha padahal udah lewat dari kapan tau...
o iya, ada kabar ternyata si adit ga jadi pindah!!!! tapi emang dia pemboong siiiih...
satu lagi...
kayaknya dalam 1 minggu ini gw itu selalu dapet pelajaran ' cara mencari duit ' dan karna pelajaran itu terus, gw berpikir bagaimana cara mendapatkan duit?? emang si kayaknya umur gw belom cukup buat cari duit... tapi lumayan juga kalo gw udah bisa cari duit...ya itung-itung biar ga ngerepotin orang tua hahaha....
dan 1 lagi yang paling penting...
kenapa gw suka pelajaran yang udah lewat harinya..??
misalnya bahasa inggris hari senen terus pas selasa ga ada pelajarannya...nah di situlah gw suka bahasa inggris...tapi, pas besoknya ada bahasa inggris gw udah ga suka lagi tuh pelajaran...
ya dunia ini memang aneh...hahaha

0 comments: