BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 23 Januari 2009

senam gajebo di sekolah

hari ini, gw dan temen yang namanya ulfa, karna kelas lagi sepi ( pada tadabur alam ) gw manfaatkan waktu itu dengan membuat senam gajebo...
gw make theme song : the changcuters hijrah ke london....
sebenernhya senam ini kite buat dari segi sisi kejelekkanya...
kayak temen gw yang punya tai lalat di dagu sebelah kanan, trus temen gw yang suka melotot sambil betulin rambut, trus yang jidatnya lebar, ada juga yang tukang ngupil, trus ada gaya guru gw pas rambutnye dia belah tengah... ada juga jenggot guru agama gw....(maaf ya pak eddy, pak anri ) pokonya kocak abizz, lo harus liat dan wajib mengikutinya..
walaupun senam gajebo...
senam ini bisa menghasilkan banyak keringat loh... ( mungkin gw cocok juga jadi guru aerobic wkwkwkw)
doakan saja semoga gw bisa bikin senam yang bener-bener senam...
satu lagi, gw iri sama temen gw yang punya blog..karna blog mereka keren-keren sedangkan gw ??????? tapi biarin aja deh..huahuahaua

0 comments: