BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 07 Februari 2009

what's wrong with you dit??

akhir-akhir ini spotaker makin berantakan....pertamanya si becanda lama-lama jadi serius dan kemaren si adit tuh berantem sama ulfa, berantemnya tuh hebat banget dah...udah gitu ulfa bakal bilangin ke ortunya segala...karna ulfa mau bulang ke ortunya si adt langsung baik2in ulfa gitu....udah gitu gw nasehatin si adit supaya dia jangan kayak gitu lagi...tapi gw heran adit tuh brani banget kalau sam anak spotaker...giliran sama anak cewek yang laen aja ga brani apalagi sama cowok beeeh dia lagsung ciut padahal kan dia cowok gimana sih?!
udah gitu besoknya dia lansung ngejauh gitu sama gw, ga ngomong ama gw, dan kalo ngeliatin gw tuh kayak gw itu kuman...ga cuman gw dia juga gitu sama anak spotaker yang lain....karna gw kesel di gituin gw samperin aja tuh si adit gw body aja dan alhasil dia pin jatoh, padahal badan gw ma adit tuh 3x lipetnya dia...wah wah wah berarti gw jago juga donk hahaaha...
pokoknya hari itu gw marah besar sama adit....sebenernya lo tuh kenapa sih dit??

0 comments: