BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 27 Februari 2009

point 10

gileee cuy gw nulis blog lagi niiih..bis ga ada yang seru untuk di ceritakan..oiya gw mau cerita kalau gw dapet point 10 karena yaaa menurut gw sepele...
jadi waktu di kelas pelajaran ekonomi, pelajarannya itu pelajaran kelompok, 1 kelompok di bagi 3 orang alhasil gw, yayang, sama ayu, nah ga ada yang mau terima adit di kelompok mana pun akhrinya di ledekin sama yayang " kasian deh lo ga punya kelompok ", nah si adit jadi cowok ga bisa terima gitu aja akhirnya di ambil botol trus di gituin ke keteknya yayang, dah gitu gw pura2 liat jawabnya adit eeeh si adit malah nimpuk muka gw pake buku gw ga terima donk gw bales aja eeh dia bales lagi gw bales lagi dia bales lagi ( trus aja kayak gitu ampe mampus ) karena gw cewek yah gw ngalah aja deh biar si adit tuh seneng ( loh itu bukannya tugasnya cowok ya? ) udah gitu niat usil gw keluar gw pura2 aja ngintip jawabnya eeeh si adit malah dorong gw ampe jatoh...gw ga terima dooooonk....karena gw cewek gw niat ngaduin ke walas, tadinya cuman bercanda eeeeh taunya beneran...udah gitu kita cerita dan ke jadiannya di kelas 72, dan kata bu vera ( walas ) " kalian semua tunggu di ruang guru ", gw, yayang, adit, ajeng, ayu " OOUW " dan kita pun berjalan ke ruang guru dan saling menyalahkan dan kita pun sepakat dengan untuk ngomong yang ga macem2, udah gitu bu ver adateng langsung ngasih kartu kuning dan bilang " udah ibu ga mau macem2, point 50 ples panggilan orang tua " lansung deh mata kita berkaca2, dan kita minta di beri pengurangan alhasil gw ma yayang cuman dapet point 10 dan adit 25, gw ga tega kalau liat adit nangis...
dan kita semua berjanji untuk tidak saling menjelekkan 1 dengan yang lainnya dan janji itu pun berhasil sampai sekarang!! horeee!! ahahaa

0 comments: