BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 21 April 2009

CIKINI KLASIKA 2009

hai kawan kawan.....
gila, gw udah lamaaaaaaaa banget ga posting blog, saking sibuknya dengan berbagai macam urusan....( gaya amat lo fik..)
gw mau cerita tentang gw ikut cikini klasika, jadi begini ceritanya....
awalnya gw ga mau ikut cikini klasika soalnya anak-anak yang taun lalu ikut ngeluh karna kecapekan...alhasil pas gw di tawarin ga mau lah....dan alasan yang lain karna temen temen gw juga ga ikut ( yayang, dinda, ulfa) yang ikut cuman annisa sama ayu...udahlah...
trus latihan udah berjalan 2 minggu...eeeeeeh si nuke mengundurkan diri...pastinya ada yang ngegantiin doong....naah si ayu mengusulkan dinda....udah gitu gw bilang ma dinda " din, ga usah ikut deh ", udah gitu ga jadi deh dinda ikut tapi anak2 yang lain maksa buat dinda ikut....akhirnya dinda di panggil sama pak warno daaaaaan si ulfa pun di panggil juga, waaah persaan gw ga enak doong...udah nih, gw bilang ke yayang " yang, kayaknya mereka berdua ikut deh soalnya ga balik2" yayang bicara " iya deh, aduuh gw kenapa ya mereka gw nolak aja??"
udah gitu pas bel istirahat gw ngobrol deh ma anak2...
daaan gw mengetahui kalau mereka bakal ikut cikini klasika....ga tau kenapa pas gw denegr itu tiba2 perasaan gw sebel banget dan perasaan gw sama kayak perasaaannya yayang...
Udahlah...gw harus bisa nerima kenyataan kalau gw ga ikut cikini klasika...
si yayang mengidekan " fik, gimana kalau kita minta ijin pak warno??" , " yaudah yang, coba dulu aja "
dan gw bertanya lah kepada pak warno...dan jawabannya adalah TIDAK!!
gw ma yayang pun kecewa...kita kecewa bukan karena kita pengen apa gitu...( rahasia ) kita kecewa kenapa dinda sama ulfa ikut padahal tadinya kan sepakat untuk tidak ikut...
pas besokkannya hari rabu...kita mengetahui kalau anak ciklas bakal latihan sampe jam 9 malem, gila siapa yang ga mau pulang jam 9 malem, kalau gw sih mau...
udah gitu pas pulang sekolah gw bilang ma yayang " sumpah ya yang gw ga rela ninggalin nih sekolah ", " sama fik, gw pengen banget ikut cikini klasika", " yah yang kalau lo mah enak udah pernah ikut, nah gw??"
dan pulang lah gw dengan hati yang sangat sediiiiiiiiiiih...
besokkannya di kelas gw ada pelajaran pak warno...dan minta ijin lah gw sama pak warno...dan kata pak warno " yaudah, latihan aja, nanti pentasnya pake baju putih2 "
gw sama yayang lansung bengong trus nanya " beneran pak?"
kata pak warno " iya "
suuuuuuuumpaaaaaah saat itu juga gw ma yayang lansung loncat loncat kayak orang gila
gw seneng banget lah saat itu...dan gw langsung menyabarkan kepada anak2..dan merka pun ikut seneng....udah gitu latihan pertama gw ma yayang dilaksanakan pada hari jumat dan itu langsung sampe jam 9 malem...ckckck
besokkannya gw latihan tapi gw kan ga tau tuh lagu yang di nyayiin apa...
gw di kasih tau deh lagunya goro-gorone, kembangkan kemah2 sama if a were a boy...
lansung gw latihan secepet2nya...
alhadulillah gw bisa...dan gw latihan sampe jam 9 malem!! wow!
kita ngumpul jam 1 siang di TIM...dengan pakaian serba putih gw masuk tuh ke gendung yang mungkin gw pernah masukkin...
udah gitu kita latihan vokal...bis latihan vokal kita semua GR di panggung nya.....
dan setelah itu kita di bebasin ke mana aja kecuali keluar dari tim...
nah behubung gw lagi laper jadi gw mau makan di F1 aja...soalnya kan ada AH, udah gitu jalan deh kita eeeh akhirnya kita makan pop mie, di mini marketnya, oh iya kita juga dapet temen baru nama nya sinta...xaxaaxa
udah gitu pas selese makan kita balik deh ke tim, udah pas di tim kita di omel2in gara kita keluar dari tim...ckckc
udah gitu kita lamaaaaaaa banget nunggu pentas akhirnya kita berfoto ria sampe gila!!!
udah foto2 nih kita di suruh dandan ( rapi2 maksudnya ) udah gitu ada kejadian aneh...setiap gw masuk kamar mandi pasti kaki gw kram...gila ada apanya tuh kamar mandi??
udah gitu jilbab gw suruh dimasukkin!!! gila udah kayak anak cupu aja deh gw!! tapi gw bodo amat yang penting gw tampil...
akhirnya kita tampil juga udah tuh gw deg degan abisss....
dan sebelom kita tampil si yayang tuh ketawa mulu...nah sebelah yayang itu gw, setiap yayang ketawa pasti gw ikut ketawa...nah udah kagak bisa berenti deh tuh ketawa, gw pindah barisan aja deh biar acaranya berlangsung lancar...
soalnya kalau yayang ketawa pasti gw ketawa kalau gw ketawa pasti nisa ketawa kalau nisa ketawa ayu pasti ketawa kalau ayu ketawa pasti dinda ketawa kalau dinda ketawa pasti ulfa ketawa kalu ulfa udah ketawa pasti ancur deh tuh acara hahaha....
udah gitu kita tampil deh ni...bis pas lagu kembangkan kemah2 si ayu tuh sala..gw udah mau ketawa aja...gw lansung gigit bibir aja..
udah gitu selesai acara kita udah boleh pulang, pas mau pulang anak2 minta foto sama org yang gw ga kenal dan mereka juga ga kenal tapi cakeeep abisss...
eeeh tau nya ga dapet sama sekali yaudah abis itu kita pulang deh ke rumah masing2...
dan gw pulang di anterin sama adit loh....hahah ( senang betul kau fik )
udah gitu besokkannya kita masuk sekolah seperti biasa...
nah sperti biasa gw mau ngucapin terimakasih sama :
1. pak warno yang udah mau ngijinin gw sama yayang ikut ciklas
2. mama gw yang udah mau ngijinin ikut ciklas
3. anak anak yang udah bikin hari iru jadi lebih ceria!!
4. buat lo yang udah baca blog gw makasih...

0 comments: