BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 29 Maret 2009

reunian sd

kemaren anak2 mantan sd cilacap angkatan gw berencana mau adain reunian, sebenernya rencannya udah di omongin dari kapan tau...tapi baru terjadi kemaren tanggal 28 maret 2009, udah gitu sebelom gw reunian gw pergi dulu ke GI karna reuniannya jam 2an jadi gw santai aja doong, gw nikmatin tuh jalan2 udah gitu waktu menunjukan jam 12.30 gw udah minta pulang sama kakak2 gw, pulanglah kita tapi kakak gw mau pergi ke seuatu tempat, awalnya gw minta di turunin aja di depan rumah tapi kakak gw maksa banget supaya gw ikut, ikutlah gw karna kakak gw bilang cuman bentar aja...emang sih cuamn bentar tapi di jalanya macet banget, waktu udah menunjukan jam 2 gw udah setres deh, mana si fajar telpon2 mulu gw jadi pusing udah gitu pulang dulu deh gw mau ambil barang dagangan ( dimana pun kapan pun tetap dagangan di bawa haha) udah tuh gw ambil dagangan plus hp bapak yang ga di bawa ke makasar ( pulsa nya banyak gitu loooh) udah tuh gw di anter sama kakak gw pas di jalan kakak gw bilang " kita ke tiki dulu, mau ngirim barang " dengan spotan gw bilang " YAAAAAAAH " dan dengan baik hati kakak ipar gw membela" kasian dia udah di tunggu sama temen2 nya " dan abang gw memutar balik mobilnya, kaka gw bertanya " emang lo reunian di mana? " gw menjawab " di kfc " kakak gw lansung ketawa dan berkata " ga ada tempat yang bagusan apa selain kfc buat reunian" dan gw bilang " itu kan tempat nongkrong anak muda " pas udah nyamper gw masuk dan teman2 gw menyambut dengan girangnya " FIKAAAAA" gw bagai kan selebritis lansung dateng menghapiri para fans-fans nya ( hahaha ) gw menghitung jumlah nya dan ternyata cuman ada 3 orang, gw langsung tanya " yang lain mana? " dan mereka hanya mengangkat bahu " ??? " gw lansung minta duduk di atas dan gw melihat seorang cowok yang kurus, jelek, item , botak, idup pula yaitu FAJAR gila tuh anak makin ancur aja deh, udah gitu jumlah anaknya ada 5 termaksud gw, mana si fajar cuman cowok sendiri lagi ckckck, si iftah juga dia yang buat acara malah dia ga dateng, bis itu kita makan udah makan kita mengingat masa sd dulu dengan tawa yang ga ada hentinya udah gitu kita pada mau pada mau balik tapi gw mau ngajak anak2 pergi ke ambas karna gw mau beli dvd NARUTO SHIPUUDEN TERBARU!!! ( ayo semua tepuk tangan ) terima kasih2x
udah gitu kita berpisah deh dan gw melanjutkan petualangan ke ambas bersama dhania dan nadhira, dari kfc kita jalan ke smp 8 buat naek bes 49, udah gitu pas nunggu ada grombolan partai yang gw ga tau naek bis, mana lampu merah abis kita semua di godain, gw cuman berpikir kalau mereka semua adalh fans2 gw ( haha najis, ngarep ngt lo fik, pede ) udah tuh dapet naek bes 49 menuju 216 trus naek bus way ke dukuh atas, pokoknya gw yang jadi pemandunya deh
udah gitu kita naek angkot mana yang paling rame kita dan si dhania ga bayar pula pengen gw gebuk tuh anak ( becanda dan) udah tuh pas masuk ambas langsung deh ke tepat dvd, gw beli naruto ( gw udah ketinggalan 7 episode ) udah gitu gw liat anime2 dan gw bertanya " mba ada anime god save our king ga? " mbanya hanya menggeleng dan gw pun mencari dan ternyata ada!!! sial tuh mba2,udah gitu gw muter2 nyari dvd yang gw cari yaitu " thunder birds " gw tanya tuh ke semua tempat dvd sampe2 si dhania jempolnya keriting ( ya ga dan? haha) udah karna gw dapet gw mau pulang deh gw ketemu boxer gambar homer langsung aja gw beli, udah gitu si dhania merinti pulang pulanglah gw udah gitu gw pergi naek angkot trus naek bus way pas di halte matraman gw pisah sama temen2 gw naek bajaj masing2, udah gitu dhania memberi senyum perpisahan....
dari cerita di atas gw simpulkan :
1. gw seneng bisa ketemu temen2 sd
2. ke ambas beli barang2 yang gw suka
3 naek angkot ( norak )
4. punya boxer homer
5.punya dvd anime yang gw suka
dan makasih buat semua temen2 gw yang udah mau ikut reunian dan ke ambas
dan elo yang udah baca blog gw dan jangan lupa jadi pengikut + kasih komen
dadadadadada

0 comments: