BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 19 Februari 2011

thanks for being my best friend 2 :)

hei kawan gue mau nge post best friend gue lagi nih haha, orang orang dimana yang gue sayang dan mereka perhatian sama gue langsung aja cekidot



kalau ini siapa si yang ga kenal, ini sepupu gue yang paling ahoy! iftah! kalau dia tuh udah berarti banget lah buat gue, dimana gue susah pasti dia bantuin gue, temen gue nge gaul, temen gue nangis, dan sekarang temen gue di rumah sakit, dia nungguin gue coy di rumah sakit setia bener haha, merci beaucoup tah for all you have done to me, gue ga tau deh kalau lo ga ada tah. ajkh sodaraku! hahaha



ini namanya mazaya putri ramadhani haha, biasanya di panggil dhani, cantik ya?yayaya? yalah temen gue haha *maksud lo fik? iya dia ini yang selalu nemenin gue,nemenin gue jajan, nemenin gue pipis -_-", bantuin tugas ini itu dan dia yang ngeramein suasana haha apalagi pas dia ketawa goncang dunia hahaha. makasi ya uedhani udh bikin gue ketawa dan bantuin gue :)



next is andrew baridianto! haha gue panggil pas smp si andrew tapi pas masuk sma gue jadi manggil bari -_-", ok ini anak gimana yaa? haha yang jelas dia udah sekelas sama gue 4 tahun lamanya! dia anak cowo yang selalu bantuin gue, he know me so well lah~ *smash kali fik haha dia yang selalu ngebantuin gue kalau gue lagi susah di kelas, dia juga yang selalu jail sama gue! suka gangguin gue tidur! tapi kadang gue kangen di jailinin sama dia *smogadia kagak baca ntar gue di ganggu mulu -_-
makasi ya bar udah ngebatuin gue dan ngejagain gue dan selalu jailin gue, sayang gue bar ama lo :)



ok! this is Prasnu, well walau mukanya aneh HAHA canda pras sumpah -_-", dia ini walaupun cuek tapi dia paling ga tega sama gue kalau gue lagi sakit *ciee prasnuu haha knp gue blng gitu soalnya pas di villa kaki gue sakitnya bgt22 tapi ga ada yang mau nolongin gue *kasian amat fik dan cuman prasnu yang nolongin gue mijitin gue yang laen kagak ada -_-", tapi dia juga yang bikin gue kesel sering banget haha
makasi ya pras udah mau bantuin gue ternyata cuek cuek perhatian juga hahaha :)



ok this man is Seno pamungkas, di akrab di panggil seno, om seno, saurus, papa, dan lain lain haha. dia gimana ya?let me think it hmmmm...dia itu pas smp ga begitu deket sama gue karna ada BEEEEPPPPP! *sensor hahaha tapi semenjak sma dia jadi deket banget sama gue selalu bantuin gue kalau lagi susah pelajaran, oiya! dia juga yang suka tukang jajanin gue dari smp!! hahahaha makasi ya ceno!
makasi ya seno udah bantuin gue sama tukang jajanin gue :)

jadi intinya dari ke-2 post ini adalah mereka sama sama suka bantuin gue tapi di hal yang berbeda *anjir gue pengen nangis, gue sayang banget sama mereka semua kalau bisa gue peluk gue peluk deh, dan gue ga tau gimana caranya ngebales kebaikan mereka semua, cuman gue berusaha menjadi yang terbaik buat mereka...

maaf kawan kalau gue ga bisa bales kebaikkan kalian, cuman gue akn berusaha menjadi lebih baik dan begurna buat kalian.
thal, put, yang, yu, peh, dhan, ndru, sen, pras gue sayang banget sama kalian gue mau kita sama sama selamanya, maaf kalau gue punya salah sama kalian, gue gatau gimana caranya ungkapin rasa sayang gue ke kalian TT___TT.

Kalian semua yang terbaik yang pernah gue punya! i love you friends i don't what i have to do if i don't have you all, gue berterimakasih kepada Allah yang telah mempertemukan kita, gue ga tau mau ngomong apaan lagi TT__TT yang jelas gue sayang kalian semua. ada satu lagu yang gue inget lagu ini di spacetoon tapi gue cmn apa dikit banget liriknya kayak gini

"persahabatan kita tiada duanya, kusayang kau sahabat ke perlukanmu"

ok sudah malam, i have to sleep and i'm still in hospital -_-, good night readers and good night ma best friends. i heart you *smash style haha

0 comments: