BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 02 Maret 2011

sakit oh sakit

bonjour!!!
hei kawan kawan bagaimana keadaan kalian? baikkah? *alhamdulillah baik fik lo gmn?

oke kabar gue untuk saat saat ini sangat sangat buruk! do you remember 2 weeks ago?
yeah i'm in a hospital! terserang penyakit tifusss dan setelah itu gue beraktifitas seperti biasa, sekolah,les dan lain lain sampai makan pele pun sudah kembali menjadi aktifitas -__-"

dan lo tau apaa?? seminggu kemudian? YAK! GUE MASUK RUMAH SAKIT LAGI!!! gilaa gue balik mulu ke rumah sakit, nah kalau sekarang katanya dokter gue sih kena virus tapi gue juga gatau virus apaan-__-", gila deh gila! suster suster nya aja di RS sampe ngomong gini :

suster 1 : " ya ampun fika, balik lagi, kenapa? kangen yaa?"
gue : -__-" senyum ke suster
suster 2 : "aduh si cantik ini, kenapa lagi?? kok betah bgt si sakit"
gue : -___-" *senyum lagii
suster 3 : *udh lama bgt ga ketemu " Ya Ampun si cantik, ketemu lagi, aduh kamu kenapa? kok bisa sakit lagi si? aduh si cantik"
gue : -____-", *tersenyum lagi
suster 4 : "hayo sakit lagi! makanya rajin doong minum obatnya"
gue : iya sus -__-" *tersenyum
Gila!! semua suster udah apal kali sama muka gue -__-", gue lagi gue lagi, lagi lagi gue.

Dan dari sekarang gue berjanji kepada diri gue sendiri! kalau gue ga mau masuk rumah sakit lagi!! gila udah cukup menderita gue TT____TT, gue bakal sayang sayang-in nih badan gue! kasian mama, bapak, mba lisa, tante2 dan kasian buat pelajaran gue! gimana nih ngejarnya? TT___TT
belom lagi ngerasain yang namanya JARUM SUNTIK! mungkin saking seringnya gue sakit dan ambil darah,gue sekarang udah kebal ama jarum yg 1 ini -_-", gimana ga tiap pagi jarum sarapan gue -__-", dari yang jarumnya gede sampe jarumnya di pake buat bayi.

ini kalau bisa gue foto, gue foto nih tangan gue yang udah di cocol sama jarum -_-", gue itung itung udah ada 11 lubang di tangan gue, soalnya setiap di tusuk pasti gagal ambil darahnya -__-".

pesan buat anda : JAGALAH KESEHATAN!! SEHAT ITU MAHAL!!!
pesan buat gue : ini yang terakhir! AMIN



ini foto gue yang pertama kali gue masuk tanggal brp gue lupa yg jelas gue keluar tanggal 19 Februari! *cakep ya? hahaha infusannya ga keliatan -_-"

nah nah nah ini fotoku yang baru!!! baru saja aku ambil! gimana gimana keren kan?ada infusannya kalau yg ini hahaha ini beda kamar loh kamar 411 yg td 412



ini! ini! ini! liat! liat! liat! gelangnya baru!! hahaha sebenernya baru warnanya doang, yang waktu itu warna pink sekarang warnanya abu abu! *seneng loh gue!jujur!

kalau yang ini Baru obatnya! bukan di minum tapi di semburkan ke hidung!!zzz gaenak! tp seger sih -__-"

sudah segitu dulu saya meng-share cerita dan foto nya, insya Allah mau nge post tentang...."hati hati sama omongan"---> this is dangerous!
doakan ya smoga saya cepat sembuh dan semoga ini yang terakhir...AMIN FIK AMIN!
*oiya kata orang orang gue kurusan? emang iya ya? hmmm

au revoir!!

0 comments: