BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 11 November 2011

we meet again!

HALO!!! kangen gila gue nge post di blog!! TT__TT, baru sempet sekarang -_-" *sok sibuk lo fik!

Jadi gini sekarang gue udah 16 tahun! *makin tua-_- dan menduduki di bangku SMA kelas 11 jurusan IPA, gue pengen bgt masuk bahasa sebenernya namun apa daya.....kagak ada bahasa di skolah gue T_T. Sebenernya gue gatau mau nulis apaan cuman karena gue merindukannya akhirnya gue menulislah *sumpah gajelas bgt-_-"

Sebenernya gue udah nge post panjang banget tapi tadi ke DELETE!!! yaudah males deh ngulangnya-_- mungkin posting selanjutnya gue mau tentang AKAPAL! haha jadi di tunggu aja ya ._.V

Keep cool Keep Down 'Cause We're Mr & Ms Simple


with Adam Alvian S Mr & Ms SImple

PS : HE IS NOT MY BOYFRIEND!

0 comments: