BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 23 Maret 2011

alone

hallo hallo hallo hallo hallo

apa kabar? jaljinesoyo? comment-alle vous? ni hao ma? *wo hen hao, cava bien, jaljinesoyo, baik

pengen ngepost tapi gatau mau ngepost apaan -__-", yaudah lah cerita apa yang sedang gue lakukan dan gue rasakan huahaha

gue lagi duduk di depan komputer sambil dengerin lagu dari bb gue yang batrenya habis dan charger nya rusak, sambil duduk dengan gaya orang mau boker -__-", dan yang gue rasakan adalah...*jengjengjeng!*

gue pengen pergi yang jauuuuuuuuh banget sendiri ngerasain kerasnya hidup *gaya lo fik -_-", walaupun gue tau gue kagak bisa tapi pengen coba boleh dong? jauuuh bangeeeettt gue pengen orang orang meridukan gue, rasanya kayak apaansi? rasanya orang orang merindukan gue? enak ga sih di rinduin? pengen tau gue -_-", gue pengen hilang dari orang orang kayak apaan si?

emang aneh aneh aja deh gue -_-" gue tau gue ga bakal sanggup, biasa remaja labil, cuman pengen tau aja dari kemaren kemaren itu terus yang pengen gue lakuin zzz. udah ah segini aja post nya *pendek bgt yak? ada foto ga ya yang pengen gue share? ga ada -__-"

0 comments: