BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 01 Maret 2009

jalan ma anak anak + ketemu bule di bemo

today gw pergi sama anak2, tapi gw dateng terlambat jadi cuman bisa ngumpul bentar doank..
dengan buru2 gw pun melangkah cepat menuju sekolah ( ga lari pastinya ) udah gitu pada mau ke warnet yang ada di johar nama warnet nya **** nah mama gw bersedia mengatarkan ke tempat tersebut, nah gw juga rada kesel sama ulfa karena di tuh ky merentah2 mama gw secara ga langsung tapi it's ok lah karena gw juga udah bilang ke ulfanya langsung dan dia minta maaf ( loh kok jadi ngomongin ulfa??) nah udah gitu kita ngenet mau ngerjain tugas dari bapak HT ( gur bhs inggris gw ) udah tuh di situ kita ribut mulu sampe org2 gedeg kali ma kita semua, udah pada selese tinggal pulang dooonk eeh tapi ada hal aneh yang terjadi ( apakah itu?? ) mendadak perut gw minta makan..dan makan lah gw di restoran padang...bis makan kita pisahan nih ma adit...di naek jabajs ( bajaj ) udah gitu kita naek nih ber 5 an buset banyak bener dah...
trus pas di lampu merah gw liat bemo yang banyak banget orangnya...dan gw bertanya kepada anak2 " gile, banyak bener tuh org di bemo? kok tuh cowok ga ngalah sih ma ibu2 yang dari tadi berdiri? ", anak2 menjawab " wuuuuh di bemo ada bule", yayang berseru " gila!!! gw baru pertama kali liat bule naek bemo!!", bis itu kita meng olok2 tuh bule...eeeeh si abang bajaj malah ngobrol sama ibu2 yang ada di dlm bemo..nah ntu ibu2 bilang ke ntu bule dan si bule pun senyum2...dan gw melihat gerak gerik yang aneh terhadap ntu bule....ntu bule mengeluarkan sebuah benda dari tas nya!! itu adalah sebuah CAMERA!!! gw yang menyadari akan hal itu pun lansung menunduk, bis gw nunduk anak2 baru menyadari dan mereka berteriak AAAA!!!! si ulpeh pun berkata " woi, kita di foto, gaya donk semua!!", yang laen pada bilang " ogah ah, lo aja yang di foto sendiri ", si ulfa jadi terpengaruh karna kita semakin nunduk dia pun ga brani nampang di kamera tuh bule...
gw pun mengintip masih ga tuh bule nyodorin camera...dan ternyata masih!!! dan dia bukan foto tapi malah di video-in!! udah deh kita semakin menjadi!! udah mana lampu merahnya lama banget...trus muke gw kena besi jabajs gara2 yayang...dan ahkirnya lampu berganti hijau dan kita semua berkata " dadaddadadh bule!!! ", bule ntu cuman bisa senyum aja...
bis gitu pada kerumah gw karna mama gw mau pegi jadi gw minta ijin sama mama mau kerumah dinda...dan setelah membujuk mama...akhirnya pun boleh juga...
sampailah kita di rumah dinda...pas nyampe lansung maen sepeda...udah gitu ban sepedanya pake kempes pula waduh gagal deh untuk bersenang ria...eeeeh ada alternatif lain rupanya yaitu maen basket..gw pun maen basket di lapangan ( yaiyalah masa di sawah )
karna sanking capek nya gw pun berfoto ria...adalah foto gw lagi main basket ma anak2..ada foto gw lagi nge-shoot...foto loncat kocak deh fotonya...waktu menunjukkan pukul 5.30 waktunya gw pulang doonk...dan sebelum pulang gw di traktir makan mie ayam...
udah gitu gw menuju ujung gang dan mnyetop jabajs...dan pulanglah gw ke rumah tercinta...
dari cerita di atas gw ingin mengucapkan :
1. terima kasih buat mama yang mau anterin aku
2. buat band spotaker yang mau bikin hari ini jadi kocak
3.buat lo yang baca blog gw!!! thanks ya..

0 comments: