BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 21 Maret 2009

jalan-jalan ke dupan bersama sama anak 1

pada hari ini gw pergi ke dufan, kalau ke dufannya sih biasa tapi gw bukan sama anak yang biasa jalan sama gw. Gw pergi sama temen-temennya iftah, yang jumlahnya ada 10 orang WOW!!
sebenernya jalan jalan ini udah di rencanain dari seminggu yang lalu, tapi gw kira ga jadi, eeeh tau nya jadi, udah tuh pagi pagi gw bangun, mandi, main laptop sebentar, sarapan beres2 baju abis itu cabut. Nah kita janjian sama anak2 smp 1 di kfc, udah tuh karna gw orang baru gw jadi deg deg an sendiri tapi gw usahain biar ga tegang2 amat, nah pas smp di kfc gw ketemu sama seno, reifa, ibnoe, nabil, kalau nabil + seno gw udah kenal, nah gw kenalan deh sama ibnoe dan reifa...turs gw bertanya sama iftah " udah nih kita berangkat?", iftah " belom kita nunggu anak2 cewek", gila gw langsung deg deg and....setelah lama di menunggu yang di tunggu pun datang, segerombolan anak cewek turun dari mobil...dan mereka memasuki kfc...dan jangtung gw semakin berdetak kencang, alah lebay gw!! Trus mereka pada masuk dan baju mereka seragaman ada yang lansung dadah dadah, gw dadah dadahin balik deh, ada yang senyum, gw senyumin balik deh, trus berkenalanlah gw dengan mereka ada Dhinny, Dona, Sucy, Riri, Sarah, dan Athiya. Udah gitu kita jalan nih ke halte busway, gw dengan para cewek-cewek doonk WOW!! haha!!! udah gitu kita nunggu di halte hampir 10 menit...eeeh sekalinya dapet dapetnya busway gandeng loh...udah gitu pas naek busway kita berdiri di antara bus 1 dan bus 2....kocak banget deh pokoknya....nah pas sampe kita jalan deh ke loket masuk dupan...bis bayar2 pas mau masuk ke dupannya eeh belom buka gubrak! mana panas banget lagi udah gitu gw salah kostum gw pake baju warna item gila makin item aja deh gw...udah tuh pda pake body lotion dulu deh...bis itu pintu masuk udah buka langsung deh kita semangat 45 lagi udah gitu kita nge cap nya ga cuman di tangan tapi di pipi juga..itu dupan masi baru buka blm ada org yang naek...destination pertama mau nya ke pontang-pontang eeeh tapi blm boleh naek...akhirnya naek ontang anting dulu deh bis naek ontang anting kita pergi ke extreme log, bis itu ke ombang2, bis dari ombang2 baru deh dapet naek ontang anting, gila ya di ontang anting pala gw kejedot gila itu udah kenceng kejedot pula sakit aja badan gw...bis itu kita lanjut maen kora kora pertamnya semua pada naek trus pas naek ada yang mukanya pucet ada yang pusing ada yang mau muntah waaah gw jadi kasian...udah pas selese gw ma anak2 ( yang mau tentunya ) lanjut lagi maen kora kora ( gw dapet di pinggir doong ) pas udah selese, gw lanjut lagi main kora kora nah pas selese gw ga lanjut lgi maen...dan yg kora2 terakhir gw naek itu beeeeh di puter lebih tinggi dari pada biasanya gila gw sampe terbang...ckckck
nah bis itu kita ke istabon ( istana boneka gitu loh..) pas di istabon gw sih tidur aja cuman numpang ngadem doang hehe...nah pas dari istabon gw udah lupa tuh rute2nya....kalau ga salah naek arum jeram beeh enak gila tapi celana gw basah semua udah gitu kita neak halilintar beeeh jujur gw di situ ga ada rasa takutnya sama sekali.. .udah gitu kita nyari makan, dan bertuju di MCD. Bis makan2 gitu kita lanjut main perang bintang udah gitu...kita mau naek tornado tapi ga jadi soalnya ada petir bt banget gw T_T...lanjut ke kawasan amerika naek rimah kaca + rumah miring...udah gitu kita poto poto deh ( gw poto naek kuda loh!!) udah gitu kita mau maen niagara tapi ga jadi karna masih ada banyak petir...jadi kita muter muter aja + foto foto.
udah gitu kita milih naek biang lala...jujur gw paling taku sama yang namanya biang lala soalnya gw takut ketinggian...jadi selama di atas gw cukup ngomong yang penting2 aja...
lanjut kita naek bom bom car tapi kita pada misah sama iftah, seno, athiyya, reifa pada mau naek halilintar, next bis maen bom bom car itu tuh ujan jadi semua permainan outdoor itu di berhentikan sesaat...karna ujannya deres banget kita nyari tempat yang teduh yaitu BALADA ADIT eh salah maksud gw BALADA KERA, udah deh kita nonton para kera bernyanyi...pas selese eh tuh ujan masih aja turun tapi udah mendingan dari pada tadi...karna masih ujan kit solat dulu lah...bis solat kita janjian sama iftah buat ketemu...di situ perut gw udah minta makan..dan akhirnya iftah datang juga...setelah lama berpikir kita memutus kan untuk naek arum jeram lagi....dan menujulah kita ke arum jeram pertama yang ikut cuman gw, donna, iftah, sarah, suci, riri, dan ibnu beeeeeh baru pertama kali aja baasah nya udah 1 celana basah semua...dan semua menyimpulkan untuk maen lagi...tapi sebelom gw maen gw nitip tas + hp dulu takut basah...dan permainan di lanjutkan kembali dan mulai lagi tuh arum jeram...basah lagi...trun lagi tapi sekarang kita lepas sendal biar ga licin dan menambah pemain baru yaitu dhiny...lanjut lagi permainannya...basah lagi baju nya...lanjut lagi perminannya...basah lagi bajunya...( gitu2 aja mulu ) udah gtiu pas mau terakhir kalinya dapet perhu yang super ga enak!! ga basah sama sekali eeeh jadi ga jadi yang terakhir deh...bis itu ngulang lagi..nah baru drh dapet tempat yang asik basah semua deh tuh baju...bis itu kita pada ganti baju kecuali gw ( males ) bis itu kita pengen ngeringin baju...jadi naik ontang ontang dulu baru deh naik pontang panting....di pontang panting gw duduk sama donna, gila gw di gencet abis sama donna, badan gw ampe sakit ahha, thaks ya don seru banget!!! ahahai! tu pontang panting puterannya ga kayak biasanya lebih cepet gitu deh....bis itu kita naek ombang2 gila di ombang2 di puter lebih cepet dari pada biasanya udah gitu lama pula...gw akuin di situ gw pusing gila..mau muntah rasanya...next kita udah pada mau pulang...jadi gw pengen main mainnan yang terakhir...dan jatohlah kepada kora-kora...di kora kora isinya cuman gw, iftah, ibnu, sarah, dona, athiya, riri ( kalau ga salah ) gila dia muter nya juga ga kayak biasanya dan ga tau kemana rasa keberanian gw itu ilang, gw jadi takut gitu maen kora2....mungkin karena gw yang udah kedinginan + basah kuyup...dan si mas2nya bilang " mau lagi ga? saya kasih bonus ya" dan gw langsung menjawab " GAAAAAA!!! Cukup sekian dan terima kasih " dan akhirnya gw ga di kasih bonus...udah tuh pas turun kita say goodbye kepada teman2...dan pulang naek busway....
dari cerita di atas gw ingin menyimpulkan bahwa :
1. hari ini gw seneng banget bisa main ke dufan
2. gw juga seneng karena dapet temen baru
3. gw bisa main kora2 lbh dari 5
4. gw bisa naek rajawali kondor
5. gw bisa naek arum jeram sampe 7 x lebih!!
6. gw sedih ga bisa naek tornado!! huhuh tapi it's okelah udah terbayarkan haha
Dan gw juga mau mengucapkan terima kasih kepada :
iftah, donna, sucy, dhiny, athiya, sarah, riri, seno, nabil, ibnu, reifa kalian asik dan GOKIL abisss!
mama yang mau menginjinkan pergi ke dufan
mas mas yang ada di arum jeram dan kora2 ( jgn bosen2 liat muka kita ya mas )
dan buat lo yang udah mau baca blog gw + kasih komen + mau jadi pengikut blog gw
and see u next story, bye

0 comments: