BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 14 Maret 2009

jalan jalan makan pele

cuy cuy cuy sori banget ya kalau gw baru nge post lagi...bis ga ada cerita yang menarik buat di ceritakan...tapi ada cerita yang yaaaah lumayan menarik lah...today i'm going to gramed with my best friends yayang, ayu, dinda, plus adit...gw seneng banget soalnya ada adit tumben2an dia mau ikut...gw ke gramed mau temenin adit yamg mau menemui yaaaaah gebetannya gitu deh..nah pas disana ada insiden kecil laaaah...tapi bisa di atasi..udah gitu gw pergi ke plangi naek bus way!!! udah gitu di plangi cuma mau beli gelang buat temen gw yang namanya audi...eeeeeeeeh pas disana kagak ada tuh gelang beeeh capek gw jalannya...udah gitu memutuskan untuk pulang...pas pulang perut nya yayang mendadak minta makan!! beeeeh mana dia cuman bawa diut 10000 dan gw berpikir tempat makan yang enak nan murah di mana? dan terutus lah tempat makan enak nan murah yaitu pele alias pecel lele....udah gitu kita makan setelah makan pulang deh ke rumah masing2..
dari cerita di atas gw menarik kesimpulan...bahwa jalan2 kali ini hanya menghabiskan ongkos saja..udah gitu buang buang waktu aja dan buat badan gw pegel mampussss..
tapi hari ini menyenagkan lah buat gw walaupun ga komplit banget haha
see u next story and remember post a comment thanks

0 comments: